Laman

Sabtu, 14 Juli 2012

juli q indah :d

hallo,,,hallo,,,,hallo,,,
udah lama banget gak buka,,buka ini blog. mumpung skarang udah free aku mau sedikit menulis kegiatan yang aku lakukan selama menghilang,,,
dimulai dari kuliahku yang akhirnyaaaaaa kelar jg :D sekarang namaku jadi lebih panjang sedikit yups penambahan 3 huruf d belakang nama dengan perjuangan selama 4 tahun 8 bulan 30 hari akhirnya diketok juga itu palu hehe #berasa pengadilan aja. yupz sekarang namaku jadi mila sari, S.Si. semakin berat dengan adanya penambahan huruf ini, setidaknya kita harus mempertanggung jawabkan apa yang kita dapatkan selama kuliah itu. dengan selesainya ketok palu tersebut telah ditetapkan bahwa saya menjadi pengangguran sementara #eaaa. sambil menunggu datangnya wisuda aku sudah mulai ngelamar" pekerjaan tapi hingga sekarang belum ada yang ditindaklanjuti. saya wisuda tanggal 19 juni 2012 tepatnya d gedung graha widyatama UNSOED woww bangga sekali saya bisa datang di gedung itu bersama keluarga apalagi yang gak disangka ibuku bisa ikut menghadirinya,walaupun begitu saya sangat sedih karena saya tidak bisa wisuda bareng sweet sister. diantara 4 sweet sister yang belum wisuda aku yang akan wisuda dan meninggalkan ketiga temanku itu. tapi aku seneng mereka tidak berkecil hati dengan diwisudanya aku terlebih dahulu. ok masalah kuliah akhirnya berujung gembira dan di bulan juni juga aku bertemu dia lagi setelah bertahun-tahun akhirnya aku diijinkan juga untuk bertemu. yups tanggal 09-juni-2012 aku bertemu dengan dia, yaa walau hanya setengah hari itungannya tapi aku senengggg pake bangettt bisa ngeliat dia lagi. lumayan cukup melelahkan perjalanan bertemu dengannya tapi aku seneng bisa ketemu bareng dan itu sama-sama sendiri lagi. kita muterin kota bogor selama itu dan kita masuk kebun raya bogor, ya ampun jadul banget deh jauh-jauh cuma masuk kebun raya. udah disana banyak banget orang-orang yang berpasangan lagi #haduhh bikin mupeng sayang banget tapi gak ada moment pengabadian alias foto cuma ada foto aku doank di hp nya. ya ampunnn gak disangka banget aku bener-bener bisa ketemu lagi. ada lagi yang membuat bulan juniku ceria mau tau apa??yups aku bisa jalanbareng sweet sister dimana jalan-jalan ini bener-bener berlima tanpa kurang satupun personil kita.hehei,,, kita backpackers ke jogja cukup puas bagi kami pergi selama itu,,kita pergi selama 3 hari 2malam. malam pertama kita menginap d tempat eka dan malam kedua kita menginap d penginapan. cukup menguras kocek kita tapi itu smua membuat kita senang karena kapan lagi kita bisa seperti ini. berikut adalah dokumentasi perjalanan kita 


foto kita di taman sari "cisssss"

bergaya sambil menunggu angkot "awal keberangkatan kita"

foto kita di pantai kwaru "gaya eka enggak banget itu (sebelah kanan)"

ini semua bukti pembayaran perjalan kita"ampunn deh biar dikenang gitu katanya"
Pokoknya perjalanan kita kali ini sungguh menyenangkan dan pastinya takkan terlupakan, cuma foto-foto ini yang nantinya bakal jadi bukti persahabatan kita selama di perkuliahan dan selama aku hidup. sweet sister takkan tergantikan pokoknya. you always in my heart n my mind, 

2 komentar:

  1. ini blognya buat wahana curhat ya Dun?? keintip dah...haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ini wahana sejarah hidupku bud, jadi wajib d arsipkan dsn

      Hapus