Laman

Senin, 23 April 2012

Move On beb

Udah lama banget ni blog gak tersentuh selama gak mengunjungi ini blog jujur lagi Galau kalau kata anak ABG sekarang,, dimulai dr Galau masalah kuliah sampe masalah pribadi. malam ini spesial mau meluangkan sedikit waktu buat mempoles blog ini lagi biar gak d bilang mati. gak tau kenapa malam ini pengen banget nulis dimulai dari masalah kuliah yang gak kelar" ditambah masalah pribadi. OK kita mulai dari masalah kuliah sudah lima bulan saya penelitian dan saat ini saya sedang menyusun skripsi saya. *sesuatu banget pokoknya tentang skripsi saya itu baiklah sebelum panjang lebar ngomongin "My skripsweet" kita omongin dulu tentang judul skripsi saya Yups judul skripsi saya : Pengaruh Inokulasi Azospirillum spp. Terhadap Pertumbuhan Tanaman Tomat dengan Menggunakan Teknik Hidroponik. penelitian saya ini beranggotakan 3 orang dengan saya. dua tim saya itu mengambil tema yang sama. jujur awalnya saya belum nyaman dengan mereka karena notabennya bisa dibilang mereka berbeda sekali dengan saya, dimulai dari penampilan dan cara sosialisasi mereka itu berbeda sekali dengan saya namun mau gak mau saya harus bisa menyeimbangkan lama kelamaan kami bisa d bilang tim yang solit dimulai dari kerja bareng sampai kami dapat hibah penelitian dari  IMHERE sama ,,banyak suka cita yang dijalani selama penelitian ini dari nangis bareng sampe ketawa bareng pokoknya kita slalu bersama. hingga pada akhirnya salah satu dari kami ada yang menikung bisa dibilang alias ambil start duluan buat maju skripsi. sebut saja c A mungkin dia lebih beruntung dari saya dan c B. dia bisa lulus duluan dari saya dan B. jujur pada mulanya kecewa dan gak terima tapi mau gimana lagi mungkin usaha saya yang kurang maksimal. tapi mulai saat itu saya menjadi dekat sekali dengan c B bisa dibilang induk dengan anaknya, kemana-mana slalu bersama yaa walau c B ini tidak ngekost seperti saya dan A tapi hampir tiap hari saya slalu bersama. kemudian c A lulus duluan sedangkan saya dan B mulai mengejar ketinggalan kami dan pada esok hari c B bisa semhas dulu dibanding saya, saya masih bisa terima mungkin belum rejeki saya juga untuk semhas tapi saya slalu berdoa smoga saya bisa cepat di ACC sama pembimbing saya itu. betapa sedihnya jadi saya setiap kali habis bimbingan cuma bisa mewek alias nangis tapi mungkin ini pelajaran yang bisa saya ambil dari sinilah saya menjadi dewasa dalam menghadapi setiap masalah. berikut sedikit foto-foto q selama peniliatian dan pada saat pengambilan sampel.

ini saya yang kanan dan yang sebelah kiri saya itu c A

ini saya yang kanan dan yang sebelah kiri saya itu c B

penelitian saya tepatnya di belakang laboratorium 

semoga penelitian  ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi pelajaran yang berharga buat kami. cerita selanjutnya yang saya ingin sampaikan yaitu kegalauan yang lebih parah dari penelitian saya yaitu tentang melupakan dan dilupakan. dua hal yang sampai saat ini belum bisa saya terapkan di diri saya entah apa yang membuat saya harus terus-terusan bercokol dengan manusia sakti itu,,,hmm..sudah dengan susah payahnya saya berusaha untuk move on (bahasa gaul ABG sekarang) tapi masih saja manusia yang satu itu datang dengan seenaknya,,saya hanya berharap dia bukan manusia yang harus menempel seperti ulet bulu yang susah hilang gatelnya setelah hinggap di tubuh orang. cuma pengen move on aja kok yoo susahe,,,
smoga usaha saya yang selama ini dilakukan gak akan sia-sia, hanya berharap bisa diberikan jalan yang terbaik bagi kita dan gak menyakitkan satu sama lain dan yang paling penting sukses satu sama lain *saling mendoakan,,,
dicukupkan kekangenan saya dan curcol saya terhadap blog ini tunggu cerita berikutnya ya buat para pembaca,,thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar