Laman

Minggu, 01 Januari 2012

Slalu ada Cerita di kota ini (Jogjakarta)

sebelumnya mau intro dulu ahh,,,

Pulang ke kotamu, ada setangkup haru dalam rindu
Masih seperti dulu
Tiap sudut menyapaku bersahabat penuh selaksa makna
Terhanyut aku akan nostalgia saat kita sering luangkan waktu

Nikmati bersama suasana Jogja

liburanku yang tiba-tiba dan sangat singkat ini sangat menyenangkan walau tidak smua tempat aku singgahi tapi setidaknya aku sudah senang bisa datang kembali ke kota ini :D
keramaian yang masih sama di setiap hari nya dan yang paling menarik adalah tempat -tempat dimana impianku dulu yang tidak tercapai,,tempat perkuliahan yang aku idam-idamkan.
yupz perjalanan hari pertama di kota orang yaitu mengunjungi tujuan utama dulu,setelah itu baru kita keliling kota horaiiiiiiii,,,,,,,,,
aku pergi bertamasya bersama sistaku alias kakaku,,,orang yang paling gak pernah kompak sama aku tapi sebenarnya dia baik juga sih,,,*lho jadi curcol
ini foto ku bersama dia 


ini merupakan foto pada saat kita sedang naik becak mengelilingi kota jogja *naik becak istimewa ku duduk dimuka halah malah nyanyi ne,,
hari pertama aku di jogja, pertama kita pergi ke kampus kakaku biasa urusan masa depan alias ngurus legalisir ijasah nya
selanjutnya dari situ kami segera bergegas untuk segera meninggalkan kampusnya dan melanjutkan perjalanan yang masih sangat panjang.aku di ajak bertemu dengan temannya yaaa walau sedikit mengecewakan sih karena apa orang yang kita temui itu orang yang cuek banget sampe-sampe kita dateng aja berasa mau kuliah aja cuma dikasih ceramahan doang,,,*hedewwww
habis dari sana aku dan kaka ku menuju daerah sekitar malioboro,dari situ kita menuju daerah keraton sebelum jalan lebih jauh kita sengaja mencari masjid untuk menuanaikan sholat ashar terlebih dahulu tapi sebelumnya narsis dulu ahhhh


narsis di masjid agung keraton berduaan sama my sista sebelum sholat.hehei
habis sholat kita istirahat sejenak dahulu ya abis itu baru kita capcus deh,,,

foto ini diambil di daerah sekitar 0km pada saat sore menjelang magrib lumayan cukup ramai karena ada acara sekatenan juga sih jadi ya lumayan rame dan padat daerah jogja,,,

ini adalah sahabat terbaik ku. dia dulu tinggal dan kuliah sama kaya aku tapi dia tidak bisa bertahan dan akhirnya pindah ke jogja. setiap aku ke jogja selalu bertemu dia dan yang pasti aku menginap di kosan nya. dia slalu menjadi driver ku kalau aku disana *soalnya dia sudah janji juga sih,,,
malem kedua di jogja aku dia ajak sama eka ke alun-alun kidul sempat kehujanan juga kita disana sampai-sampai kita pulang telat ke kosan nya eka.
kalau foto ini diambil pada saat kita sedang di malioboro tepatnya di depan Mc.D sore yang konyol bersama eka hardiwidjaya. sehari sebelum aku kembali ke purwokerto aku di ajak muter-muter keliling jogja,,,ya walau macet dan rame sih tapi tetep aja aku senanggggggg,,,,, :D
pokoknya aku slalu suka dengan jogja. kota impianku,kota masa depan ku *hehei ngarep banget
perjalanan dan cerita ku sampai disini dulu saja deh semoga ada cerita tentang jogja-jogja berikutnya,,,,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar